Belajar apa saja,
belajar dimana aja,
belajar dengan siapa saja dan
belajar menggunakan media apa saja,

ya itulah salah satu prinsip saya, dimana yang terpenting adalah belajar..belajar... dan belajar....., lalu apa arti belajar anyway.., menurut pemahaman saya sih yang namanya belajar itu ialah adanya perubahan sikap dan tambahan informasi, sehingga dengan belajar dapat menjadikan seseorang menjadi lebih baik..., lewat blog ini dalem(saya maksudnya) cuman berharap menjadi seseorang yang lebih berarti, seperti motto saya di blog yang lain bukannya segala sesuatu yang saya "bisai" akan saya pertanggungjawabkan selain harta yang saya "punyai", maka sekali lagi harapan saya, blog ini ada manfaatnya buat "sederek" sekalian.

1 komentar:

  1. Maruta Kencana Sunu mengatakan...

    Alo Pak Irwan,

    Saya sekarang jadi tau Istri Anda dari Blognya...

    Setuju pak...mari kita Belajar dan terus BELAJAR !!!

    Salam Sukses !  


 

Copyleft 2009 | The Author no f#@$ing care if part of the content or the blog may be reproduced without permission.